Jumat, 07 Oktober 2011

amigurumi: Penguin i Heart u :-*


Amigurumi emang nggak ada matinya buat saya. Pasti ada aja model baru yang memanggil-manggil saya untuk kembali memegang hakpen dan benang. hehehehe... kali ini saya mencoba untuk membuat penguin yang mungkin bentuknya masih jauh dari sempurna (:p) dan heart. Untuk penguin, saya belum bisa membuatnya dengan pola saya sendiri maka saya berguru kesini. Jangan kaget ya kalau ternyata gambar di polanya berbeda dengan hasil yang saya buat, hiks. Tapi untuk Heart amigurumi, alhamdulilah itu original hasil ulikan saya sendiri. hehehe... Berawal dari 2 bulan yang lalu ketika mama berulang tahun dan saya masih belum memiliki uang untuk membelikan mama kado. Saat itu di meja saya hanya ada benang dan hakpen, dan akhirnya saya mencoba untuk membuat gantungan hp amigurumi yang sederhana namun bisa menunjukkan betapa besarnya saya mencintai mama. Maka jadilah heart amigurumi ini. (love u mom :-*).

 

 

 

Lucu ya, ayo mencoba. pola yang penguin ada kok di atas ;).
Happy crafting kawan-kawan ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar