Jumat, 14 Oktober 2011

Pink flower tote bag

wah, saya sedang senang sekali saat ini. Tahu kenapa? Karena saya berhasil menyelesaikan tote bag buatan saya sendiri. hehehehe... Pembuatan tote bag lucu ini hampir seluruhnya dilakukan secara handmade, kecuali obrasan di pinggiran kainnya saya percayakan pada tukang jahit di dekat rumah. Bahan dasar tas ini saya menggunakan kain blacu tenun dari kota batik Pekalongan. Hiasan bunga dibuat dari kain perca yang direkatkan menggunakan lem dan dijahit menggunakan tusuk feston. Sedangkan pinggiran dan tali tasnya saya buat dengan cara merenda (crochet). Beberapa hari ini saya cukup serius lho bergulat dengan tote bag imut ini, saya tak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya. Mungkin langkah terakhir itu ya yang memakan waktu cukup lama. Merenda memang membutuhkan kesabaran dan emosi yang stabil, haha. Tapi hasilnya memuaskan lho. Nggak kalah dengan buatan toko.




Gimana, lucu kan?
Do you want some? Tote bag ini saya bandrol dengan harga 80ribu rupiah, kenapa? karena rajutannya cukup menguras energi pengrajinnya. hehehe. Untuk tali tas yang dibuat dengan kain blacu, harga bisa lebih ekonomis. Hehehe... untuk pemesanan silahkan hubungi rani.a.herawan@gmail.com atau 08562087659 (rani).
happy crafting kawan-kawan ^o^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar