Jumat, 18 November 2011

mini plushie: for the kid on my class

tampak depan

tampak belakang

after packaging
Selain berkutat dengan craft, saya juga bekerja freelance sebagai guru bimbel. Pekerjaan ini cukup menyenangkan, karena dengan begitu saya pun bisa ikut belajar dengan murid-murid saya, selain itu saat di tempat kerja saya dikelilingi oleh orang-orang yang ramah. Salah satunya adalah Ibu Yanti, pengelola bimbel tempat saya mengajar. Ia memesan mini plushie untuk kemudian dibagikan ke murid-muridnya, sebagai reward pada murid yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi saat try out. Dan karena ada 12 kelas, maka saya membuatkan 12 mini plushie. Semoga aja para juara di masing-masing kelas senang ya dengan hadiah mini plushie ini.
Kalau temen-temen ada yang suka juga dan berminat untuk memesan, silahkan hubungi rani.a.herawan@gmail.com atau 08562087659 (rani).
Happy crafting ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar