Selasa, 22 November 2011

pillow case: another ribbon embroidery

tampak depan
tampak belakang
desain sulam pita by arlyn craft
disulam menggunakan pita dan benang.

Kalau boleh jujur, secara pribadi saya sangat suka dengan sulam pita. Kenapa ya? Mungkin karena dari sulam pita inilah saya akhirnya memutuskan untuk menjadi crafter. Bermula dari satu artikel tentang sulam pita di majalah martha stewart- living yang kebetulan saya baca, saya dan Dewi, sepupu saya, tiba-tiba merasa penasaran dan ingin mencoba membuatnya sendiri. Tanpa pikir panjang langsung saja kami pergi ke daerah pasar baru Bandung dan menghabiskan hampir semua uang di dalam dompet kami untuk membeli pita dan bahan-bahan craft lainnya. Kami pulang hanya dengan ongkos untuk naik bis kota, tapi kami puas. Lalu langsung saja kami mencoba menyulam, awalnya sih hanya belajar dari artikel di majalah itu. Semakin lama mencoba, ternyata menyulam itu menyenangkan lho. Namun, sebaik-baiknya otodidak, tak ada salahnya bila kita belajar dari orang lain. Karena itu saya mengikuti kursus sulam pita di Arlyn craft. Bu Arlyn, guru sulam pita saya memberi saya desain dan meminta saya untuk menyulamnya di atas kain. Hasilnya seperti yang kemudian saya tempelkan di pillow case diatas, gimana, bagus kan? Sejak kursus, saya mendapat teknik-teknik baru yang mungkin akan sulit saya dapatkan hanya dari otodidak.
Untuk pemesanan pillow case di atas silahkan hubungi rani.a.herawan@gmail.com atau 08562087659 (rani).
Happy crafting
xoxo Rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar