Senin, 29 Oktober 2012

daily postcard: day 18 - Precious Time

watercolor and drawing pen on paper


Daily postcard: day 18.

My time is precious, very precious.

Entah mengapa ini yang paling saya rasakan saat ini, betapa berharganya setiap detik yang kita punya. Yang kita lewati.
Bagi saya yang memiliki dua pekerjaan sekaligus, time management menjadi hal yang paling penting agar semuanya bisa berjalan dengan seimbang. Tidak saling tumpang tindih dan ujung-ujungnya membuat kita kelabakan.

Setiap harinya saya hanya memiliki waktu 5 jam untuk menjadi seorang crafter.
Yes, hanya 5 jam per hari.
Dalam waktu 5 jam ini saya gunakan semaksimal mungkin untuk mengerjakan pesanan, membuat barang-barang baru, membuat postcard, posting blog, dan mempelajari teknik baru dalam dunia craft.
Terkadang kalau saya sedang beruntung, saya akan mendapatkan waktu tambahan di hari libur atau di malam hari sepulang kerja.

Saya bersyukur, diantara semua kesibukan yang saya jalani,
saya masih memiliki waktu untuk mengerjakan hal yang saya sukai.
Yang menjadi passion saya.
5 jam adalah waktu yang cukup banyak dibandingkan tidak sama sekali.
That is my precious time.

Bagaimana dengan kamu?
Semoga kamu pun masih punya waktu untuk melakukan apa yang kamu suka ya.

Selamat menikmati waktu yang berharga.
Hug, Rani.



for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar