Rabu, 17 Oktober 2012

daily postcard: day 6 - beautiful masquerade

watercolor, acrylic, and drawing pen on paper

Selamat malam.
Wah, hari keenam ini baru sempet posting sepulang kerja.

why masquerade?
Kenapa? kenapa harus topeng?
Karena tanpa kita sadari kita semua mengenakannya.
Kita semua sembunyi dibalik topeng indah warna-warni.
Mengamati dunia diluar sana dan berhati-hati agar sisi buruk kita tetap samar.
Kita tak ada bedanya dengan phantom of the opera.

I do the same. saya pun sama,
Saya pun mengenakan topeng indah, tersenyum dengan separuh wajah yang terlihat.
Berhati-hati agar sisi buruk saya tetap tersembunyi.
Tak ada salahnya, saya kira.

Apakah terasa lelah?
Mungkin iya, mungkin juga tidak.
Toh kita tak akan mengenakannya setiap saat.
Saat kita bertemu orang yang membuat kita merasa tak perlu berpura-pura,
kita akan melepas topeng indah kita, menaruhnya di atas meja
beristirahat dari beratnya topeng yang selalu melekat erat.

well.
sampai saat itu tiba saya pikir tak ada salahnya bila kita bersembunyi.
berbisik di balik warna-warni.

"Dear beautiful masquerade,
Please hide my true self"

Selamat bersembunyi.
Hug, Rani.

for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar