Minggu, 11 November 2012

Daily postcard: day 31 - Taman Cikapayang {BANDUNG}

watercolor and drawing pen on paper
 

Daily postcard day 31.

Kita kembali ke kota.
Ke taman kecil di jalan Dago, di bawah jembatan Pasupati yang megah.
Ada ornamen tulisan DAGO yang mencolok mata.
Nah disanalah kita singgah sejenak, di taman Cikapayang namanya.
Di taman Cikapayang ini terdapat banyak ornamen hasil kreativitas anak muda Bandung.
Ornamen yang saya suka adalah yang saya tampilkan di postcard hari ini.
Sebuah tugu bertuliskan "BDG - Bandung Emerging Creative City"
Yes it is. Nggak tahu kenapa tapi saya suka banget dengan kata-kata itu.

Dibalik hingar bingar Bandung yang semerawut,
kota ini telah melahirkan banyak sekali anak muda kreatif.
Anak-anak muda ini kemudian tumbuh menjadi para dewasa yang membawa harum pada kota Bandung.
Saya bersyukur lahir, tumbuh besar, dan menggali sisi kreatif saya di kota ini.
Di Bandung, emerging creative city.

Selamat menggali sisi kreatifmu.
Selamat menikmati Bandung.
Hug, Rani.
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft


Tidak ada komentar:

Posting Komentar