Jumat, 30 November 2012

Daily Postcard: Day 50 - Institut Teknologi {BANDUNG}

Watercolor and Drawing Pen on Paper

Daily postcard day 50.
Hari terakhir di bulan November, hari terakhir postcard bertemakan Bandung. 
Kali ini saya menggambar institut terbaik di Indonesia yang ada di Bandung. Apalagi kalau bukan ITB. Hampir semua anak SMA di kota Bandung, bahkan di kota-kota lain Indonesia, ingin sekali kuliah di kampus ini. Presiden pertama kita, Ir. Soekarno, pun merupakan mahasiswa angkatan pertama ITB. Keren banget kan.
Saya pun ingin sekali kuliah disini. Dalam rencana yang saya buat dalam satu tahun kedepan, saya ingin melanjutkan kuliah saya di Bandung, di ITB. Semoga saja bisa tercapai, amin. 
Ada satu bangunan yang menurut saya sangat mengagumkan, apalagi kalau bukan aula barat dan timur ITB seperti yang saya gambar hari ini. Aula kembar yang dibangun pada tahun 1919 ini sampai saat ini tidak pernah dipugar dan diganti fungsinya. Hebatnya lagi, walaupun sudah hampir berumur 100 tahun, aula barat dan aula timur ITB masih bisa berdiri megah sampai saat ini.

Selamat Belajar.
Hug, Rani.
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar