Jumat, 07 Desember 2012

Daily Postcard: day 57 - umbrella

watercolor and drawing pen on paper


Tuhan mengirimkan banyak hujan di musim ini.
Titiknya jatuh satu persatu, lalu temannya datang seribu.
mereka berjatuhan menghempas bumi seperti baja yang perkasa,
menggerus tanah kering,
meninggalkan becek berwarna coklat susu dan aroma tanah yang lembut.

Ah saya selalu suka dengan suara hujan, juga udara dingin dan pelangi sesudahnya.
Biasanya saya duduk sembari menikmati secangkir kopi di dekat jendela,
melihat titik-titik hujan menghempas kaca.
Atau mungkin berjalan-jalan sehabis hujan reda, tanpa tujuan, hanya berjalan saja.

Tapi saya tidak suka kehujanan.
Saya lebih senang menikmatinya tanpa harus kebasahan.
Dan payung selalu menjadi malaikat penyelamat saat saya harus bepergian dan hujan datang.
Ia melindungi saya dari ribuan air yang jatuh bergantian,
di bawahnya saya bisa menikmati hujan yang saya suka tanpa kebasahan.


Selamat bermain di bawah hujan.
Hug, Rani
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar