Minggu, 23 Desember 2012

Daily postcard: day 72 - childhood friend

watercolor and drawing pen on paper

Daily postcard day 72

Apakah kalian mempunyai teman masa kecil?
Saya punya beberapa. Hanya beberapa karena dulu saya kuper dan cengeng.
Karena hanya sedikit, persahabatan saya dan teman masa kecil saya erat sekali.
Kemana-mana kita bermain berdua, ngobrol berdua, menangis berdua.
Dengan dia, saya punya banyak cerita walaupun kita hanya sekelas sampai kelas 3 SD.

Kebetulan hari ini saya baru saja jalan-jalan dengan dia, teman masa kecil saya.
Aneh rasanya, karena setelah dewasa ternyata kita tak pernah jalan-jalan berdua.
Baru kali ini saja. Itu pun setelah tak bertemu sekian lama.
Rasanya seperti permen nano-nano, canggung, malu, senang, semuanya bercampur jadi satu.

Kapan-kapan kita jalan-jalan lagi yuk.
Hug, Rani.

for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar