Selasa, 25 Desember 2012

Daily postcard: day 74 - Autumn

watercolor on paper

Daily postcard day 74.

Autumn. Musim gugur.
Musim dimana udara dingin mulai berhembus dan dedaunan mengering.
Lepas dari dahannya yang semula mengikat erat, lalu jatuh perlahan.
Menyisakan tumpukan lembaran cokelat atau merah di bawah pohon.

Jujur saja saya tak pernah melihat musim gugur yang sebenarnya,
tapi saya pernah mengalami hal yang hampir serupa.
Saat itu tahun pertama saya kuliah, saya sedang mencari kupu-kupu untuk membuat insectarium.
Kebetulan di belakang kampus saya ada hutan kecil dengan pohon tinggi dan burung-burung.
Disanalah saya, berlari sendiri dengan jaring di tangan mengejar kupu-kupu yang terbang.
Dan ketika angin berhembus, dedaunan berguguran bagai hujan.

Sampai sekarang itu adalah momen yang paling saya suka di masa kuliah.
Di saat istirahat biasanya saya duduk di depan hutan kecil itu, melihat dedaunan yang jatuh dari pepohonan, melihat lembaran coklat dan merah yang menumpuk perlahan.

selamat menikmati dedaunan.
Hug, Rani.
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft


Tidak ada komentar:

Posting Komentar