Sabtu, 29 Desember 2012

Daily postcard: day 78: Brendon Urie {Panic! at the disco}

Brendon Urie: Watercolor on paper


Daily postcard day 78

Kenapa tiba-tiba saya ngegambar dia?
Mungkin karena tiap hari suaranya selalu diputar dalam playlist mp3 saya.
Setiap saya lari pagi, lagu Panic! at the disco jadi lagu wajib: lagu yang membuat saya tiba-tiba ingin berlari saat intronya mulai terdengar. Juga membuat saya berlari lebih kencang saat reffnya terputar.


Oh, well.
I was his fans: that's why i draw him tonight.
dan, nggak menutup kemungkinan kalau nanti-nanti saya bakal ngegambar Brendon Urie lagi, hihihi.

ini salah satu lagu kesukaan saya


Selamat mendengarkan.
Hug, rani.
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar