Senin, 31 Desember 2012

Daily postcard day 80 - Me

watercolor on paper


Daily postcard day 80
Sejak dulu saya nyaris tak pernah melukis diri sendiri.
Sekarang, di malam terakhir tahun 2012, saya memberanikan diri untuk mencobanya.
hmm.. jujur saya sedikit mengecewakan, mungkin besok-besok saya harus mencoba lagi.

Di tahun 2012 ini saya sedang membenahi diri.
Saya berusaha sekuat tenaga untuk membangun brand anggraini dan tetap bekerja dalam waktu yang sama. Mencari keseimbangan di antara keduanya.
Sampai saat ini saya masih bisa. Alhamdulillah nggak ada yang keteteran: kerja juga berkarya.
Jadi postcard hari ini adalah hadiah untuk diri saya yang sudah bekerja keras di tahun 2012 ini.
Surprise memang karena pada dasarnya saya orang yang pemalas.
Bisa terus bekerja dan berkarya adalah kejutan bagi diri saya sendiri.
Wow, ternyata saya bisa :).

Semoga di tahun 2013 menjadi tahun yang menyenangkan.
Semoga semakin banyak kejutan.
Hug, Rani.

for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar