Jumat, 23 Agustus 2013

Paint On The Loop: Kado Pernikahan untuk Dickie

I wanna try something new.
Ini produk terbaru dari anggraini craft. Sebuah lukisan yang dijahit di atas kain batik, kemudian dipajang dengan frame pemindangan yang biasa kita pakai untuk menyulam. Oke, saya kurang jago menyulam, ibu saya jauh jauh jauuuh lebih jago. Tapi saya bisa melukis walau cuma sedikit-sedikt. well, dulu saya tidak sempat kuliah di jurusan seni rupa, jadi sekarang pun sebenarnya saya masih belajar. hehehe.
Selain bantal lukis, paint on the loop ini bisa jadi alternatif kado pernikahan, kado anniversary, kado ulang tahun, atau kado untuk diri sendiri (hiks). Karya perdana ini pesanan dari sepupu sekaligus mantan asisten craft pertama saya untuk calon adik iparnya yang menikah. Kalau mau pesan juga, silahkan teman-teman hubungi saya, tapi jangan mendadak ya. Waktu pengerjaannya kurang lebih sama dengan bantal lukis, yaitu sekitar 2 minggu.
for order, contact me at:
rani.a.herawan@gmail.com
08562087659 (rani)
28F9F98C
@anggraini_craft
Happy crafting,
Hug, Rani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar