Minggu, 29 September 2013

Silhouette on Batik vs Batik Silhouette



Halo.
Akhir-akhir ini saya sedang senang bermain dengan kain batik, dan tentunya saya juga masih senang melukis. Akhirnya saya coba buat satu produk baru yang mengawinkan 2 hal tersebut, lukisan dan batik.
Ada 2 jenis item yang saya buat: Batik Silhouette, dimana saya membuat siluet dari potongan kain batik dengan pinggiran prada (cat emas pada batik), dan Silhouette on Batik, dimana saya melukis siluet di atas kain batik. Silhouette on batik ini mirip dengan paint on the loop, produk saya terdahulu.
Dari keduanya, mana yang paling kamu suka?

Psst, keduanya akan saya bawa ke saat saya pameran CRAFTINA bulan november nanti di JCC Jakarta. Bila teman-teman sedang senggang, silahkan datang yaa.

for order, contact me at:
rani.a.herawan@gmail.com
08562087659 (rani)
28F9F98C
@anggraini_craft
Happy crafting,
Hug, Rani.

1 komentar: