Jumat, 08 November 2013

We'll be on CRAFT CARNIVAL 2013

Haloo Jogja!
Setelah 3 tahun lulus kuliah dan pulang ke Bandung, akhirnya saya punya kesempatan buat datang lagi ke kota ini. Kali ini saya ikut meramaikan CRAFT CARNIVAL yang diselenggarakan oleh magic finger syndicate, komunitas crafter dari Yogyakarta. Mereka juga mereview anggraini batik & craft di web mereka lhoo.

"Jurnal lukis dream catcher buatan crafter Bandung ini langsung menarik perhatian kami, tidak banyak crafter yg masih mau melukis sendiri tiap jurnal yang mereka bikin, karena selain waktunya yang terbatas (kelamaan) ada juga yang beralasan tidak bisa membuat banyak, dan kalau mau bikin banyak pun tidak bisa sama seperti jika gambarnya dicetak. Setelah menengok beberapa produknya ternyata semua produk juga dilukis..wow! seperti bantal lukis (yang bisa dipesan sesuai keinginan kalian), tas lukis, postcard, sampai hiasan dari hoop. 

Sesuai namanya, Anggraini Batik, tentu ada juga produk yang menggunakan batik dikolaborasikan dengan lukisan. Produk kolaborasi batik dan lukisan itu berupa hiasan dari hoop (bidangan) yang cantik dengan nama Batik Silhouette.

Twitter: @anggraini_craft"

well, nggak sabar rasanya pengen cepet-cepet datang ke Yogyakarta.
Kalau ada yang sempat datang, ayo kita ketemuan sambil ngobrol santai.
see you there

big hug,
rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar