Selasa, 23 September 2014

illustration: who's that girl?

colored pencil on wood
ini percobaan pertama saya menggambar dengan pensil warna di atas kayu. centong nasi lebih tepatnya.
Proses pembuatannya lumayan susaah, mungkin karena saya keluar dari semua zona nyaman.
Selama ini saya hanya menggunakan media kain, kertas, dan kanvas. Selain itu, saya pun belum mahir menggambar pakai pensil warna.
So, akhirnya proses pembuatan gadis ini cukup lama menyita perhatian saya.
Hasilnya lumayan lah ya, not so bad. hehehe.
anyway, ilustrasi di atas kayu ini belum saya jual yah, i need more practice to make it better.

for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft
 
Sincerely,
Rani

2 komentar:

  1. Wah saya malah baru tau kalo pencil warna bisa digunakan di media selain kertas >.<

    BalasHapus
  2. heheehe iseng2 aja nih, ayo cobain juga mba ;)

    BalasHapus