Rabu, 11 Februari 2015

bantal lukis: desain standar


Bantal lukis desain standar itu adalah ketika foto dan ucapan diberi oleh pemesan, tapi backgroundnya saya yang tentukan. Tanpa tema khusus atau request yang aneh-aneh. Untuk pemesanan bantal lukis selain desain standar, nanti akan ada biaya tambahan tergantung dari tingkat kesulitannya.

Kalau teman-teman ingin pesan juga bisa, tapi jangan mendadak ya. Waktu pengerjaan sekitar 2-3 minggu. Kenapa lama banget? Karena semua prosesnya: desain, sketsa, tracing, lukis, jahit, sampai packing dikerjakan khusus oleh saya sendiri.
 
for order, contact me at:
email : rani.a.herawan@gmail.com
wa: +628562087659 (rani)
bb: 28F9F98C
instagram: @anggrainicraft
Happy crafting,
Hug, Rani.

8 komentar:

  1. dear vanisa, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi contact person di atas yaa

    BalasHapus
  2. Ka ini bandungnya dijalan apaa?

    BalasHapus
  3. Ka ini bandungnya dijalan apaa?

    BalasHapus
  4. Ka rani...mo nanya...itu bahan lukisnya pake cat apa? Akrilik? Aman ga? Bau cat ga?
    Harganya berapa ya?

    BalasHapus
  5. Mba saya mau order, saya udh invite pin mba tolong d accept mba

    BalasHapus
  6. Mba saya mau order, saya udh invite pin mba tolong d accept mba

    BalasHapus