Jumat, 19 Juni 2015

Anggraini Craft Offline Store and Workshop is open



Alhamdulillah Anggraini craft offline store and workshop is officially hari ini resmi dibuka.
Ceritanya awal bulan ini akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan studio kerja keluar rumah. So, akhirnya disinilah saya. Ruangan ini saya bagi menjadi dua bagian, bagian belakangnya saya gunakan sebagai studio kerja, dan bagian depannya saya gunakan sebagai toko offline dari anggraini craft. Jadi kalau teman-teman ingin melihat bantal lukis dan produk lain dari anggraini craft secara langsung, silahkan datang aja kesini. 
Kalau sedang senggang ayo mampir ke Anggraini craft offline store and workhop di:

Apartment The Suites Metro Bandung
Jalan Soekarno Hatta no 689B (seberang Metro Indah Mall)
Tower B, Ground Floor No 7

Selain itu, untuk info dan pemesanan produk silahkan hubungi saya di:
 
email : rani.a.herawan@gmail.com
wa: +628562087659 (rani)
bb: 28F9F98C
instagram: @anggrainicraft
Happy crafting,
Hug, Rani.

1 komentar:

  1. It's Another great article from you. Imagine what it would look like in the form of a clothes, puzzle and calendar.
    Thanks

    BalasHapus