Senin, 08 Februari 2021

Greetings from 2021

Hai.

Nggak kerasa ya udah hampir 5 tahun aku nggak nulis di blog ini. Jujur aja aku hampir lupa cara setting dan ngotak-ngatik blog ini, bahkan buat posting ini aja aku harus belajar lagi. Hahaha. Tapi nggak apa-apa, selama kita hidup kita harus terus belajar, iya kan.,

Banyak yang terjadi di 5 tahun terakhir. Aku mengalami quarter life crisis yang cukup hebat, mungkin sekitar 2-3 tahun sampai akhirnya aku bisa "lulus" dari pikiran-pikiran yang meresahkan, yang sebenarnya mungkin nggak perlu dipikirkan. Kemudian ayahku meninggal dunia setelah sakit cukup lama. Aku cukup terpukul dengan kepergian beliau, dan ditengah kesedihan itu, aku bertemu "dia". Well, setelah naik turun fase kehidupan, akhirnya di usia 31 aku menikah juga. Mungkin benar kata orang, hidup selalu penuh dengan misteri dan kejutan-kejutan menyenangkan. 

 "With him". Acrylic on Canvas. 30 x 30.

Lalu selama 5 tahun ini aku masih nge-craft nggak?

Tentu saja masih. Walau aku berhenti menulis blog, bukan berarti aku berhenti berkarya. Aku masih membuat kerajinan tangan, aku masih melukis, dan aku masih bekerja sebagai guru biologi freelance. Di tahun 2018 kemarin aku bahkan menerbitkan buku craft kedua lho. Judulnya aneka kreasi clay lukis yang bisa teman-teman beli disini. Kalau dipikir-pikir mungkin aku berkecimpung di dunia craft sudah hampir 10 tahun, sejak lulus kuliah dulu.


buku keduaku, aneka kreasi clay lukis

 

Selama aku vakum di blog ini, aku posting karya-karya aku di instagram @anggrainicraft. Silahkan mampir kesana untuk melihat karya-karya terbaru aku yaa. Tapi tenang aja, nantinya akan aku posting disini juga kok. Karena ternyata memang, aku selalu kangen buat menulis di blog ini lagi. Jadi mulai sekarang aku akan mulai rajin update tulisan disini. Akan ada banyak tutorial craft sederhana yang aku bagikan buat kalian, jadi tunggu postingan aku selanjutnya ya. 


 

untuk pemesanan produk anggrainicraft dan info lebih lanjut bisa silahkan hubungi saya di:
email : rani.a.herawan@gmail.com
wa: +628562087659 (rani)
instagram: @anggrainicraft
tokopedia: anggrainicraft
 
Buat pembaca lama, selamat datang kembali. Buat pembaca baru, salam kenal. Senang rasanya bisa menyapa kalian lagi.  
Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. 
 
Salam hangat,
Rani

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar