Selasa, 01 November 2011

amigurumi: "something green" for sabrina


 
Beautiful sabrina and her new amigurumi

Suatu hari teman-teman Gilang, adik perempuan saya yang masih duduk di kelas 6 SD, datang untuk belajar kelompok di rumah. Sebagai seorang freelancer yang hanya bekerja di sore hari, saat itu saya sedang standby di rumah dan melukis beberapa ilustrasi di atas kain. Beberapa teman gilang ada yang malu-malu datang menghampiri meja kerja saya dan melihat apa yang saya kerjakan. Mereka memperhatikan dan bertanya tentang apa yang sedang saya buat. Dan diantara mereka ada Sabrina, berbeda dengan yang lain Sabrina justru lebih tertarik pada boneka amigurumi yang saya gantung sebagai hiasan di atas meja kerja. Ia berdiri cukup lama untuk melihat boneka itu, sejenak ia pergi, tapi tak lama kemudian ia datang untuk melihat lagi.
Esok harinya sepulang dari sekolah,  Gilang datang menghampiri saya dan berkata kalau Sabrina memesan amigurumi. "Bentuknya boleh apa aja, tapi warnanya hijau ya. Yang penting warnanya hijau lho teh." ujarnya dengan logat sunda yang khas. Tanpa membuang waktu, saat itu langsung saja saya mulai membuat amigurumi untuk si cantik Sabrina. Alhamdulilah, tanpa memakan waktu yang terlalu lama akhirnya jadi juga  kura-kura kecil berwarna hijau ini. Semoga aja Sabrina suka ya :-D...
Untuk Pemesanan, silahkan hubungi rani.a.herawan@gmail.com atau 08562087659 (rani).
Happy crafting kawan-kawan ^o^

2 komentar: