Rabu, 29 Februari 2012

painted bag: my new SKETCH BAG




I'm proudly present my new product: sketch bag! yeah!
Biasanya saya selalu membuat tas cangklong buat cewek yang emang modelnya cewek banget. Alhasil saudara dan teman saya yang laki-laki atau yang kelaki-lakian alias tomboy pada protes: "Tas buat gue manaaa?". Nah ini dia tasnya! Tas selempang hitam yang keren banget, dan digambar menggunakan cat akrilik silver. Sengaja hanya saya beri satu warna supaya kesannya seperti warna pensil. Sketch bag ini terinspirasi dari sketch book lusuh yang harus selalu ada di dalam tas saya. Dan akhirnya, voila, jadilah si skecth bag keren ini.

Btw tas di atas masih ready stock nih. Anybody want it? Hurry up, grab it fast! Contact me at:
rani.a.herawan@gmail.com
08562087659
28F9F98C
Dan jangan lupa juga ya kunjungi page Fb anggraini batik & craft disini dan follow twitternya di @anggraini_craft .
Happy crafting kawan-kawan.
Hug, Rani ^o^

2 komentar: