Minggu, 02 September 2012

bantal lukis: happy wedding indah & riza

good morning!!!
Bantal lukis ini pesanan di bulan-bulan yang lalu tapi nggak sempet langsung diposting, hihihi. Anyway, waktu itu saya kaget banget waktu ada teman kuliah yang menghubungi saya dan memesan bantal untuk kado nikahan temannya. Kartika, teman kuliah saya itu ingin memberi bingkisan yang berkesan untuk Indah & Riza. Wah semoga aja mereka semua suka yaa.
Bantal lukis ini dilukis tangan dengan sistem preorder. Berminat? C'mon grab it fast.
for order, contact me at:
rani.a.herawan@gmail.com
08562087659 (rani)
28F9F98C
@anggraini_craft
jangan lupa kunjungi page fb anggraini batik & craft disini ya.

Selamat menikmati senin,
Happy crafting kawan!
Hug, Rani

3 komentar:

  1. wweee keren juga ya..oy mbak aku ada lomba komentar di blog, mau ikutan gak?? kunjungi blogku ya

    BalasHapus