Minggu, 02 September 2012

greetings

hai, apa kabar? Ih udah lama banget yah nggak posting. Bukan berarti nggak produktif lagi loh, justru saat ini saya lagi betah-betahnya nangkring di workshop untuk "ngulik" sesuatu yang baru. Apa itu? Psstt... tunggu tanggal mainnya ya :).
Omong-omong, tadi sewaktu lari pagi saya menyempatkan mampir ke pasar kaget di kompleks dekat rumah. Disana ada satu penjual yang menarik perhatian saya. Ada yang bisa nebak ini apa?


Hahaha. Iyap! Ini kumang! Sejenis hewan gitu. Saya cuma bisa geleng-geleng kepala melihat si tukang jualan niat banget ngelukis cangkangnya satu persatu.

omong-omong sekarang sudah lewat tengah malam, jadi sekarang udah bukan weekend lagi.

Selamat menikmati hari senin, kawan.
Hug, rani

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar