Rabu, 12 Desember 2012

Daily postcard day 62 - Merry Go Round

watercolor and drawing pen on paper



Daily postcard day 62

Kemarin saya pergi ke taman bermain bersama teman-teman SMA,
ke trans studio tepatnya.
Walaupun saya tinggal di Bandung, baru kemarin itu saya masuk kesana.
Seru, banyak wahana yang menarik banget, tapi ada satu yang kurang.
Carousel. Merry - go - round.
Komedi putar.
Atau mungkin saya kurang berputar di dalam trans sehingga tak sempat melewati komedi putar. 
Entah mengapa dalam pandangan saya taman bermain ataupun pasar malam selalu identik dengan merry-go-round, komedi putar, dengan kuda-kuda gagah yang berputar naik turun dalam lingkaran cahaya.
Merry-go-round yang bergemerlap indah.

Selamat bermain
Hug, Rani
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar