Kamis, 13 Desember 2012

daily postcard: day 63 - sang pendaki

watercolor and drawing pen on paper


Daily postcard day 63
Kemarin saya habis marathon nonton bioskop, salah satu film yang saya tonton adalah 5 cm.
Saat menonton film itu, perasaan saya campur aduk, jadi banyak hal yang saya rindukan:
perjalanan, kereta api, pegunungan, dan para sahabat. 
Yang pasti, satu hal yang tak bisa hilang dari benak saya sampai film berhenti berputar adalah sosok mereka yang sedang mendaki gunung.
Bahu membahu, tolong menolong, dan saling berbagi semangat.
Sosok para pendaki yang pantang menyerah.

Hug, Rani.
for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft


1 komentar:

  1. nah saya malah belum menonton filmnya hahaha
    jadi intinya tentang saling membantu ya, keren tu kayaknya hehe

    BalasHapus