Jumat, 14 Desember 2012

Daily postcard: day 64 - music box

Watercolor and drawing pen on paper


Daily postcard day 64.
Entah mengapa saya punya ketertarikan yang aneh pada kotak musik saat saya kecil.
Mungkin semua perempuan punya ketertarikan yang sama.
Melihat sebuah kotak dibuka, lalu muncul pasangan putri cantik dan pangeran yang menari berputar-putar beriringan dengan suara musik yang tiba-tiba mengalun.
Kotak musik menjelma sebuah kotak ajaib yang berisi keajaiban.

Ada sebuah kenangan tentang kotak musik yang tak pernah saya lupa.
Saat masih SD saya dan teman-teman sekelas melakukan acara tukar kado.
Saya mengambil kotak dengan bungkus yang paling cantik, semoga di bagian dalamnya pun cantik.
Teman saya yang lain mengambil bungkus yang paling berat.
Kami membuka kotak kado kami bersama-sama, lalu kami berdua tersenyum.
Bedanya: ia tersenyum senang, saya tersenyum kecut.
Dia mendapatkan kotak musik yang saya mau.
Saya mendapatkan kotak sabun.

Ah, life is not fair. hahaha.

Hug, Rani.

for further information please contact me at
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar